Senin, 31 Juli 2017

Mulailah Melirik Tasikmalaya Sebagai Sasaran Investasi Tanah Dijual




Jangan hanya melihat potensi di Bandung, Bogor atau Bekasi saja, tapi juga lihatlah potensi wilayah di Jawa Barat lainnya seperti Tasikmalaya. Tasikmalaya merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mempunyai luas wilayah 2.712 km² dan menjadi kota pendidikan terbesar ketiga di Jawa Barat setelah Bogor dan Bandung. Adanya Universitas Siliwangi inilah yang menjadi pendongkrak keramain di Tasikmalaya.
Selain itu, Tasik juga dikenal memiliki banyak pondok pesantren yang berarti masih sangat menjunjung tingi nilai islami. Karena itulah Tasikmalaya disebut sebagai kota santri. Wilayahnya cukup sejuk dengan kawasan berupa perbukitan hijau. Terlepas dari faktor pendidikannya yang memadai, daerah ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan dari tahun ke tahun.
Perkembangan ekonomi ini tak lepas dari peran para investor yang memanfaatkan tanah dijual di Tasikmalaya sebagai area perumahan, perhotelan, sarana dan prasaran serta pusat perbelanjaan. Tak hanya itu wilayahnya pun mempunyai potensi besar untuk berkembang mulai dari pendidikan, alamnya yang bagus serta pariwisata yang bermunculan. Segudang acara yang pernah digela seperti Tasik Open, Tasik Festival dan Festival lainnya ikut menarik minat wisatawan.
Hal itu memungkinkan perkembangan hotel atau area penginapan, karena di Tasikmalaya belum benar ada yang menjadi ikon. Industri pun berpeluang besar untuk berkembang dan itu dapat menjadi pertimbangan sebagai investasi dibandingkan daerah Bandung dan Jabodetabek. Jika Anda berminat menginvestasi sejumlah dana untuk di daerah ini sebaiknya perhatikan dulu kebutuhan untuk jangka panjang.
Jika memiliki ide bisnis membeli tanah dijual di tasikmalaya yang letaknya di pinggir jalan utama merupakan pilihan yang pas. Karena pastinya di wilayah tersebut sangat ramai dan memungkinkan bisnis Anda dilihat oleh banyak orang dan bisa mendatangkan konsumen yang potensial. Sedangkan untuk membangun hunian, pilihlah daerah yang dekat dengan beragam fasilitas publik seperti fasilitas pendidikan, kesehatan hingga pasar atau pusat perbelanjaan.
Harga tanah dijual di Tasimalaya bisa dibilang masih cukup murah karena sebidang lahan pertanian yang luasnya 1.399 m² di Karanganyar hanya ditawarkan seharga 1 Miliyar atau senilai Rp 715 ribu permeter persegi. Disamping potensial untuk dibangun ruko atau pertokoan, area ini bagus sekali kalau dikembangkan sebagai perumahan. Masih banyak lagi pilihan-pilihan tanah dijual murah yang berada di Tasimalaya dan bisa Anda lihat di Urbanindo.com. Kunjungi situsnya dan ketikkan keyword tanah dijual di Tasikmalaya pada kolom pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar